Sambutan Ketua Panitia MUKERNAS GPdI 2021

Sambutan Ketua Panitia MUKERNAS GPdI 2021

Pada tanggal 20 September 2021, di gedung Sentra Pantekosta Jakarta, dilakukan test Antigen untuk panitia Mukernas Gereja Pantekosta di Indonesia yang akan diadakan pada tanggal 21-23 September 2021 di salah satu hotel di Jakarta. Nampak dua petugas berpakaian Alat Pelindung Diri (APD) melakukan test sejak pukul 12.00 WIB.

Setelah melakukan test maka dilanjutkan dengan pembagian 3 buah seragam kaos, berwarna kuning, biru dan merah, warna GPdI. Puji Tuhan nampaknya hasil test antigen tidak ditemukan yang reaktif.

Dalam acara tersebut, nampak hadir ketua panitia Mukernas yaitu Pdt. Albert Kurniawan, gembala GPdI Barito, Jakarta Selatan.

“Harapan saya dengan Mukernas ini, GPdI akan semakin bertumbuh dan semakin berkembang, bahkan menjadi terang bukan hanya untuk golongan kita sendiri, tetapi kita juga harus bisa proses berdiaspora untuk bisa memenangkan banyak jiwa baik di ibukota Jakarta yang kita cintai, maupun Indonesia bahkan dunia,” kata ketua panitia ini dengan semangat.

“Saya juga berharap dengan adanya Musyawarah ini, setiap hamba-hamba Tuhan yang akan mengadakan Mukernas ini, mereka bermufakat, karena mereka adalah satu tubuh Kristus, mereka harus ingat bahwa mereka adalah rohaniawan, yang tentunya mereka harus bisa menjalin hubungan yang baik dan itu bisa dirasakan oleh jemaat Tuhan dan bisa dirasakan oleh bangsa Indonesia dan juga dunia," tambah ketua panitia Mukernas ini.

Ibadah pembukaan akan dimulai pukul 16.00 WIB dan rencananya akan ditayangkan secara live streaming.Link nya https://youtu.be/g4oDk6MMotc

Call Center 08111779921

Pantau terus berita Mukernas via web MP http://gpdi.or.id
(DS)


Pdt. Jefry Walewankow, panitia Multimedia merangkap Hospitality


Panitia yang mengurusi seragam para panitia.
-------------------------

Related Posts

Comments (1)

  • Dr. Ali Sandy Mulya

    Saya ke lokasi mukernas 2021. Mohon diimfromasikan lokasi dimana ?

    Reply

Leave a Comment