Sabtu, 11 Juli 2020 | 18:39 WIB

TP4 Ketum Kunjungi GPdI Victory Taus NTT 4 Apr 2019

Pada tanggal 4 april 2019,  Ketua Umum MP GPdI (Pdt. Dr. Johnny W. Weol M.M, M.Th) tiba di Bandara EL Tari Kupang, jam 07.20 WITENG.  Ketua Umum MP GPdI datang bersama Pdt. Berkat Panggabean Jakarta, dijemput  Ketua MD GPdI NTT (Pdt A. Nenobais) dan jajarannya antara lain:
1. Pdt. David Posumah (Wakil Ketua).
2. Pdt. Papias Stefanus Tiran (Sekretaris).
3. Pdt. Jecky Daniel Karawisan (Bendahara).
4. Pdt. Hasri Runtuwene (Wakil Sekretaris).
5. Pdt. Fery Kairupan S.Th (Biro Pendidikan).
6. Pdt. Erasmus Toudengga S.Th (Biro Media). 

Rombongan lalu menuju Hotel On The Rock Kupang, untuk sarapan bersama sebelum menuju ke pedalaman yang akan dikunjungi Ketua Umum Majelis Pusat GPdI tersebut.

Kedatangan Ketua Umum GPdI dan rombongan Ke GPdI Jemaat Victory Taus disambut dengan Upacara Adat Timor (Natonis) dan di suguhkan beberapa menu makanan tradisional seperti: Jagung Goreng (Jagung Bunga), Pisang Rebus, Jagung Bose, Ubi Rebus, Pisang Goreng dan yang lain-lain. 

Setelah beristrahat sejenak dan bersilahturahim  dengan para undangan yang sudah hadir antara lain dari unsur Pemerintah, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat dan Hamba-Hamba Tuhan GPdI. Acara di mulai dengan ucapan selamat datang oleh Sekretaris MD GPdI NTT dan dilanjutkan dengan ibadah dan penyampaian Firman Tuhan Oleh Ketua Umum Majelis Pusat GPdI. 

Setelah Ibadah Bersama Ketua Umum Majelis Pusat GPdI Pdt. Dr. Johnny W. Weol, M.M, M.Th, menyerahkan Bantuan Pembangunan Gereja Pedesaan tahap pertama untuk pembangunan GPdI Victory Taus yang diterima oleh Ketua Majelis Daerah GPdI NTT Pdt. A. Nenobais dan selanjutnya di serahkan kepada gembala GPdI Victory Taus, Pdt. Joel Kase sebesar Rp. 20.000.000,-  dari rencana total Rp60.000.000,-.  Bantuan untuk tahapan selanjutnya akan diserahkan setelah ada laporan pekerjaan pembangunan. (Erasmus, Thian). 

--------------------------