Kamis, 9 April 2020 | 11:02 WIB

Siapa Saja Yang Hadir Di Acara Obor Semarang

Tiba giliran Majelis Daerah (MD) GPdI Jawa Tengah yang diketuai Pdt. Agus Heri Purnomo M.Th dan jajarannya, mengadakan ibadah di gedung Manunggal Jati, Semarang 10 Maret 2020.

Dimulai dengan ibadah pukul 13.00 – 15.00, lalu acara seremonial sampai pukul 17.00. Dihadiri 1.200 Hamba Tuhan, semua GPdI, ditambah undangan hanya pengurus PGPI Jawa Tengah, yang sebagian pengurusnya juga hamba Tuhan GPdI.

Pengisi acara adalah PS GPdI Tlogosari Plamongan Indah, PS GPdI Gesing, PS GPdi Shiloh Parakan dan PS GPdI Siloam Salatiga. Catatan: PS = Paduan Suara. Firman Tuhan oleh ketua umum Majelis Pusat GPdI Pdt. Dr. Johnny Weol M.M, M.Th.

Gubernur Jawa Tengah H. Ganjar Pranowo, S.H, M.I.P dan Walikota Semarang Hendrar Prihadi S.E, M.M hadir, memberikan sambutan di acara seremonial, mengucapkan selamat datang di kota Semarang. Sedangkan Pdt. Yohanes S. Praptowarso, Ph.D membacakan laporan Ketua Panitia mewakili MD Jawa tengah.

Di acara tersebut dibagikan bingkisan untuk ibu janda hamba Tuhan oleh Komisi Pusat Pelayanan Wanita Pantekosta (PELWAP). Juga diberikan penghargaan Pin Emas GPdI dan Sertifikat Penghargaan kepada 35 orang hamba Tuhan yang menggembala lebih dari 50 tahun.

10 hamba Tuhan paling lama di serahkan oleh Gubernur Jawa Tengah dan 25 hamba Tuhan lainnya diserahkan oleh Wali Kota Semarang. (DS, Sumber: Pdt. Dr. Titus Asen Purdiyanto, sekretaris MD Jateng, Pdm. Ronny massie Wuner, Sdri. Grace Polii).

         

       

VIDEO SILAKAN KLIK DI GAMBAR DIBAWAH INI:


Video Obor Semarang - Ronny & Grace


Video Obor Semarang - Titus 

---------------