Minggu, 26 Januari 2020 | 12:03 WIB

Pentahbisan GPdI Torsina Sandai 04 Des 2019

Pada tanggal 4 Desember 2019, Ketua Umum Majelis Pusat (Ketum MP) Gereja Pantekosta di Indonesia, Pdt. Dr. Johnny Weol. M.M, M.Th mentahbiskan GPdI Torsina Sandai Kalimantan Barat, didahului dengan peletakan batu pertama pembangunan pastori.

Gedung GPdI yang digembalakan oleh Pdt. Nifcry Olke Kondoy S.Th, M.Pd, dimulai pembangunannya Januari 2015, merupakan gedung gereja termegah di kabupaten Ketapang, yang ditempuh sekitar 6 jam perjalanan dari Pontianak.

Ukuran gedung 12m x 25m, ditambah balkon 12m x 8m ini, menghabiskan sekitar 1,35 miliar rupiah, berasal dari swadaya jemaat sekitar 1 miliar, sisanya dari donatur dan pemerintah kabupaten Ketapang.

Tampak hadir Camat Sandai, mewakili Bupati Ketapang, Martin Rantan S.H, Pdt. Brando Lumatauw S.Th, Badan Pengawasan Usaha Milik Gereja MP GPdI, Ketua Majelis Daerah GPdI Kalbar Pdt. Yakobus. P. Polii M.Th.

Sore hari Ketum MP GPdI selain membawakan Firman Tuhan di ibadah Natal, yang dihadiri artis ibukota Connie Mamahit, juga memberikan “DONAT”, yaitu Doi Natal untuk gembala-gembala wilayah Sandai yang hadir di acara Natal tersebut (Sumber: Pdm. Ronny Massie Wuner, Kalbar)

 
Gembala setempat, Aparat kepolisian, Camat Sandai,
Pdt. Brando L, Pdt. Johnny Weol, Pdt. Yakobus P Polii

 

----------------------------