Jumat, 28 Februari 2020 | 21:50 WIB

Pembekalan Pewarna, Carita 16-17 Jan 2020

*Disarankan buka pakai Desktop Version

Ketua Majelis Pusat GPdI periode 2017-2022, Pdt. Dr. Johnny Weol M.M, M.Th, dalam kapasitas sebagai Dewan Pengawas, memberikan pembekalan kepada pengurus pusat PEWARNA (Persatuan Wartawan Nasrani) Indonesia, tanggal 16-17 Januari 2020. Pewarna adalah sebuah wadah jurnalis Nasrani, yang sudah berdiri di 17 provinsi dan memiliki anggota sebanyak 75 orang jurnalis. Wajah Pengurus Harian, silakan klik disini.

“Buatlah produk tulisan yang memberkati, kesampingkan berita yang menimbulkan kegaduhan, dan seperti yang tertulis di Kolose 3:23, apapun juga yang kamu perbuat, perbuatlah dengan segenap hatimu seperti untuk Tuhan dan bukan untuk manusia,” kata beliau di Coconut Island Resort Carita, Jawa Barat.

"Buah Roh yang pertama kali disebut adalah "Kasih”. Iman dan Pengharapan berhubungan dengan yang “diatas”. Kasih berhubungan dengan yang “diatas” dan dengan sesama. Maka dari itu selayaknya para jurnalis nasrani menulis berdasarkan Kasih dan Etika, tulisan yang bisa dipertanggung jawabkan, baik keatas dan kepada sesama,” lanjut bapak yang mempunyai dua orang putri tersebut.

Beliau memberikan nasihat agar Pewarna membuat “Malam Dana” dan menerbitkan Tabloid sebagai suatu produk jurnalistik. (DS) 

Foto-foto lainnya, silakan klik disini

---------------