Selasa, 4 Agustus 2020 | 07:33 WIB

Obor Pantekosta - Ucapan Selamat Dari Ketua PGPI Bali

Setelah acara pelepasan balon di pelabuhan Singaraja, Buleleng, Bali, dimana pertama kali suami istri hamba Tuhan dari Seatle USA menginjakkan kaki mereka di Bali, Indonesia, untuk membawa kabar baik, obor tersebut diarak menuju Denpasar, melewati jalan raya Buleleng.

Ketua umum Majelis Pusat (MP) GPdI, Pdt. Dr. Johnny W. Weol M.M, M.Th, menaiki kendaraan bak terbuka sambil memegang obor tersebut. Suatu peristiwa langka dan bersejarah, dimana usia GPdI akan mencapai 100 tahun pada tahun 2021. 

Kirab Obor Pantekosta dari Singaraja dilanjutkan dengan KKR akbar GPdI se-Bali yang diadakan di Balai Budaya Giri Nata Mandala, Puspem Badung, Bali pada jam 17.30 WITA. Dalam perjalanan kirab Obor Pantekosta dari Singaraja menuju Denpasar, 10 Peb 2020, disambut antusias oleh warga GPdI.

Dalam kesempatan itu ketua Persatuan Gereja-gereja Pantekosta Indonesia Bali, Pdt. Jonathan Soeharto (klik disini untuk melihat videonya), mewakili PGPI Bali, turut memberikan ucapan selamat kepada GPdI yang berusia satu abad.

Sesudah Bali, Majelis Daerah (MD) GPdI Jawa Timur akan menyambut Obor Pantekosta di Ketapang, Banyuwangi, Jawa Timur. Setelah itu selama 10 hari kirab Obor akan melintasi Jawa timur sebelum di-estafetkan ke MD GPdI Jawa Tengah di Cepu. Begitu seterusnya hingga ke seluruh provinsi-di Indonesia  Ibu Ketua Umum MP GPdI dan tim Komisi Pusat Pelayanan Wanita Pantekosta akan berpartisipasi dengan hadir di tiap daerah dan berbagi berkat kepada janda-janda hamba Tuhan. Mari dukung dan doakan acara ini. (DS)

 Related article: 

https://gpdi.or.id/detailpost/kkr-akbar-gpdi-se-bali-10-peb-2020

https://gpdi.or.id/detailpost/gpdi-seabad-30-mar-01-apr-2021

https://gpdi.or.id/detailpost/rapat-mp-md-panitia-inti-seabad-gpdi

https://gpdi.or.id/detailpost/pertemuan-mp-dan-md-07-peb-2020-di-jakarta

https://gpdi.or.id/detailpost/obor-pantekosta-ucapan-selamat-dari-ketua-hindu-dharma

https://gpdi.or.id/detailpost/ibadah-perdana-pelepasan-obor-pantekosta-singaraja-bali-10-peb-2020


Didepan GPdI Imanuel Singaraja Bali


Di Pelabuhan Singaraja Bali


Stefanus Kafiar, DG Memah, Johnny Weol, Brando Lumatauw


Johnny Weol, Jonathan Soeharto, Hendrik Runtukahu

--------------------