Kamis, 9 April 2020 | 10:34 WIB

Klarifikasi Ketum Di Malang, 21 Peb 2020


Tanggal 20 Pebruari 2020 Bapak Ketum Majelis Pusat (MP) GPdI telah berada di Malang dalam rangka pemberkatan nikah putra Ketua Majelis Daerah (MD) Jawa Timur. Pdt. Adi Sujaka meminta beliau untuk memimpin upacara pemberkatan nikah Stephen & Rika. Sesudah acara pemberkatan nikah yang dilanjutkan dengan resepsi di sebuah ballroom megah di Malang, Bapak Ketua Umum bermalam di Malang.

Sebelum bertolak ke Jakarta pada Jumat siang, 21 Pebruari 2020, Bapak Ketum menyempatkan diri gabung bersama pengurus MD Jawa Timur yang hari itu melaksanakan pleno di Aria Hajayana Malang Hotel.

Kehadiran pak Ketum pada pleno MD Jawa Timur hari ini selain ajang silaturahmi juga dimanfaatkan untuk mengklarifikasi masalah terkait buku AD/ART yang baru-baru ini beredar.  Detail klarifikasi tidak diutarakan oleh penulis. *Menurut info yg dapat dipercaya, ketum telah membuat surat + surat edaran yang ditujukan kepada semua MD, serta surat lainnya. Pleno dihadiri oleh seluruh pengurus MD Jawa Timur dan Ketua Badan Penasihat MD Jawa Timur Pdt. Hendrik Runtukahu.

Pada pleno hari ini sekaligus dilantik panitia RAPIMDA yang akan digelar pada 12-14 Mei 2020.
Beberapa hal terkait program kerja MD menjadi pokok bahasan pleno, juga kegiatan kirab obor GPdI di Jawa Timur sebelum diestafetkan ke MD Jawa Tengah pada 28 Februari 2020 di Cepu. (Pdt. Richardo Nainggolan, wakil sekretaris MD jawa Timur, Anggota Komisi Pusat Pelayanan Jurnalistik Pantekosta)

------------------