Minggu, 21 Juli 2019 | 05:08 WIB

Ketum Mission Trip Jatim 5-6 Juli 2019

Mission Trip Jawa Timur" Bapak Ketua Umum MP GPdI

*Jumat, 05/07/2019*
Sesudah memimpin ibadah penutupan Youth Camp Jatim 2019 di SAB, pukul 11:30 bertolak ke Tertek Pare, tiba pukul 15:55 di lokasi Bapak Ketum menyerahkan bantuan tahap pertama pembangunan gereja yang digembalakan oleh Pdt. Adi Siswanto. Rp20 juta dari MP diserahkan melalui ketua MD Jatim.

Hari itu Bapak Ketum di dampingi oleh Pdt. Brando Lumatau, Ketua MD Jatim, Ketua penasihat MD Jatim, Biro pembangunan MD Jatim, Sekda 1 MD Jatim, pengurus lengkap MW Pare. Juga Pdt. Doni Wenas.

Selanjutnya menuju Tulung Agung.
Tiba di Demuk
Pucang Laban Tulung Agung pada Pukul 19:13, sesudah bincang-bincang singkat sambil menikmati sajian sambutan pendeta Folkes Letik dan keluarga, Bapak Ketum menyerahkan bantuan tahap pertama pembangunan gereja GPdI di Desa Demuk melalui Ketua MD Jatim. Kali ini rombongan Ketum didampingi oleh Biro HAL MD Jatim, pengurus lengkap MW Tulungagung - Trenggalek.
Rombongan bergegas meninggalkan pendeta Folkes Letik dan keluarga menuju Gresik.
Sesudah singgah untuk dinner di Tulungagung, rombongan Bapak Ketua Umum MP meneruskan perjalanan.

*Sabtu, 06/07/2019*
Tiba di proyek pembangunan gereja GPdI Elshadai Pukul 00:30.
GPdI Elshadai Sumengko Lebaniwaras Gresik yang di gembalakan oleh Pendeta Ryan Turangan menerima bantuan tahap awal dari MP melalui MD Jatim. Ditempat ini Bapak Ketum melakukan peletakan batu pertama yang telah disiapkan oleh panitia setempat.
Kemudian rombongan segera beranjak untuk mengunjungi satu tempat terakhir.

Tiba di Sidoardjo tempat penggembalaan Pdt. Danny Kalangie pada pukul 01:40, bersama istri dan anaknya gembala setempat menunggu dengan sabar kedatangan rombongan.
Sebab sadar telah lelah menunggu, rombongan tidak ingin merepotkan lagi gembala yang juga ketua RW itu.

Sesudah menyerahkan bantuan awal yang akan ditambahkan dengan bantuan pada tahap berikutnya, Bapak Ketum dan rombongan berpamitan.
Rombongan mengantarkan pak Ketum bersama pak Brando dan istri ke penginapan di Bandara Juanda untuk istirahat sejenak menunggu penerbangan pulang Jakarta pagi itu juga.
Doakan terus Bapak Ketua Umum MP GPdI untuk mewujudkan semua kerinduan terbaik beliau atas GPdI tercinta (Pdt. Richardo Nainggolan – Jatim).
 

 

---------------------