Selasa, 4 Agustus 2020 | 06:06 WIB

Ketum Melantik Ketua MD Jabar 30 Juni 2020

Setelah Pdt J.E. Awondatu kembali ke sorga, ketua Majelis Daerah GPdI dijabat oleh Pdt. Ferdinand Rompas. Pelantikan diadakan di gedung Yayasan Kabar Baik Cianjur, pada tanggal 30 Juni 2020, yang mana didahului dengan pleno MD Jabar dengan agenda pemilihan ketua MD yang baru.

Dari dua orang kandidat terbaik, yaitu Pdt. Marthen Shalwyck dan Pdt. Ferdinand Rompas, suara terbanyak tertuju kepada Pdt. Ferdinand Rompas,  yang akan menjabat sampai bulan Mei 2022.

Pleno tersebut dihadiri oleh Ketua Umum (Ketum) Majelis Pusat GPdI beserta rombongan, nampak Pdt. Johannis Lumenta (Sekretaris Umum MP GPdI), Pdt. Harry Lumatauw, Pdt. Rudy Makal.

"Ada 3 hal prioritas yang akan saya kerjakan bersama rekan-rekan Majelis Daerah GPdI Jawa Barat, yaitu merubah sistem keuangan, komputerisasi dan data base," Kata Pdt. F. Rompas yang biasa disebut pak Ferry.

Seorang bapak yang mempunyai satu orang istri dan dikaruniai 1 orang putri dan 1 orang putra dan 1 orang cucu laki-laki ini menambahkan bahwa dengan kebersamaan yang akan beliau ciptakan, tidak ada kendala yg besar karena mereka (jajaran MD) akan kerjakan bersama sesuai keahlian masing-masing. 

 

Demikianlah kegiatan Ketua Umum MP GPdI pada tanggal 30 Juni 2020, melantik Pdt. Ferdinand Rompas yang mempunyai pesan: Kembali ke kiprah kita sebagai hamba Tuhan.. Dengan motto
JABAR BERSATU. (DS)