Minggu, 21 Juli 2019 | 05:42 WIB

Ketum Kunjungi GPdI Eklesia & Exlesia NTT 4 Apr 2019

Ketum Kunjungi GPdI Eklesia & Exlesia NTT 4 Apr 2019

Perjalanan selanjutnya menuju ke GPdI Jemaat “ Eklesia“ Fatualimat, Desa Muke, Kecamatan Amabi Oefeto Timur, kabupaten Kupang – NTT, gembala sidang Pdt. Simon Petrus Neonufa.
Bantuan yang sama dari MP GPdI sebesar Rp.20.000.000 untuk tahap pertama, langsung diserahkan kepada MD GPdI NTT untuk ditindak lanjuti supaya pembangunan gereja berjalan dengan baik dan akan menyusul bantuan tahap berikut lagi.

Setelah selesai penyerahan bantuan dana, maka rombongan MP GPdI dan Majelis Daerah GPdI NTT kembali ke kota Kupang NTT (Hotel On The Rock) pada jam 20.25 untuk beristirahat.

Bantuan MP GPdI untuk gereja pedesaan yang ke tiga sebesar Rp.20.000.000 adalah GPdI Exlesia PTB, Desa Tanglapui, Kec. Alor Timur, Kab. Alor, NTT, gembala sidang Pdm. Moses Tobe, diserahkan langsung ke ketua MD GPdI NTT untuk tahap pertama, dan karena perjalanan ke Kabupaten Alor harus melalui penyebrangan kapal Feri sekitar 15 jam atau pesawat sekitar 1 jam, maka kesepakatan bersama maka bantuan tersebut di serahkan langsung kepada Ketua MD GPdI NTT untuk di salurkan kepada GPdI Exlesia PTB tersebut (Pdt. Erasmus Toudengga, biro Media MD NTT).

Artikel yang berhubungan, silakan klik link dibawah ini:
https://gpdi.or.id/detailpost/ketum-kunjungi-gpdi-victory-taus-ntt-4-6-april-2019
https://gpdi.or.id/detailpost/ketum-tahbiskan-gpdi-filadelfia-shekina-ntt-4-6-april-2019
---------------------------------------------