Minggu, 20 Oktober 2019 | 20:59 WIB

Doa Lintas Agama Utk NKRI, Bali, 01 Okt 2019

Tanggal 01 Oktober 2019, bertempat di kediaman Haji Daniar, Denpasar, Bali, diadakan acara doa lintas agama Untuk Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dan Ceramah Kebangsaan bersama yang dihadiri para tokoh agama serta beberapa Organisasi massa.

Salah satunya adalah Gerakan Cinta NKRI yang diketuai oleh Pdt. Jonathan Soeharto, gembala GPdI Kuta Bali. Salah satu tokoh agama yang hadir adalah Gus Nuril.

Nampak hadir pula adalah Haji Nurhadi, PB NU Prov Bali, Ketut Garneka, ketua Gema Perdamaian Bali, Alam, Paguyuban Sosial marga Tionghoa, Sebastianus Bambang Wirdono, Ikatan Prayoga katolik Denpasar, Kyai Chotib, Majelis, Mulyono dan para Banser serta para Swstika Bali.

Dengan keterlibatan Pdt. Jonathan, seorang gembala GPdI yang mempunyai hubungan luas dengan sesama denominasi, maupun dengan denominasi lain, bahkan dengan pemerintah, secara tak langsung, bisa dianggap bahwa GPdI juga setuju menjaga Kebhinekaan di NKRI ini.

Tujuan acara tersebut adalah mengawal pelantikan Presiden Joko Widodo dengan doa dan Kebhinnekaan. Yang hadir menyatakan kesepakatan bersama agar semua Umat beragama Cinta NKRI, merapatkan barisan untuk menjaga NKRI. (Pdt. Jonathan Soeharto).



Pdt. Jonathan Soeharto dan ibu menyambut Gus Nuril










---------------------