Mahanaim Conference 17-18 Agt 2017

Mahanaim Conference 2017
Ini adalah Mahanaim Conference ke-4 yang diselenggarakan oleh GPdI Mahanaim Tegal.

Mari daftarkan diri Anda di Mahanaim Mission Conference 2017. Setelah Mahanaim Conference 2014, 2015 dan 2016, tahun ini Anda akan dipertajam dalam membangun dan mengembangkan Gereja yang “sehat”. Demikian juga praktek pelayanan misi yang nyata. Anda akan juga mendengar penyampaian Firman yang luar biasa dari para pembicara dari HILLSONG LEADERSHIP NETWORK.

IMG-20170612-WA0019

Masuklah. dan ikutilah kelas-kelas yang menginspirasi. Serta berbagi pengalaman dengan peserta yang lain. Mari diberkati bersama MAHANAIM MISSION CONFERENCE 2017.

Untuk pendaftaran bisa langsung menghubungi Contact Person yang sudah tertera di poster atau bisa langsung daftarkan diri anda di link dbawah ini:

https://goo.gl/wauJjp

Bagi peserta Mahanaim Conference yang membutuhkan akomodasi, akan mendapatkan harga khusus di Hotel Karlita Internasional Tegal sebesar Rp. 150.000,- (Seratus Lima Puluh Ribu Rupiah) PER ORANG. Pembayaran akomodasi dapat dilakukan secara tunai (pada saat registrasi) atau via transfer bank ke : Bank BCA, No. Rek. 3600 230 301 atas nama Elly/Silvana. Jangan lupa sertakan bukti transfer.

See you on 17-18 August!

God bless you.

MahanaimConf2017

 

SEKILAS TENTANG MAHANAIM CONFERENCE 2017

Mahanaim Conference adalah ajang inspirasi baik bagi Jemaat lokal (staf gereja, aktifis, pelayan dan jemaat secara umum) maupun untuk gereja-gereja lain yang mau bergabung dalam kegiatan ini.

Dimulai untuk pertama kali saat GPdI Mahanaim Tegal merayakan ulang tahun gereja yang ke-25 di tahun 2014. Sehingga ini adalah penyelenggaraan ke-empat dari Mahanaim Conference.

Jemaat Mahanaim begitu diberkati oleh Tuhan dari banyak sisi, sehingga kerinduan untuk menginspirasi dan memberkati gereja-gereja lain tentu saja adalah bagian kami untuk menggenapi Firman Allah kepada Abraham: “diberkati untuk memberkati”. Namun tujuan ini tidak mungkin tercapai tanpa memiliki tema yang jelas di tiap tahunnya.

Tema tahun 2017 adalah: “Amazing Calling”. Kita tahu bahwa panggilan untuk melayani Allah adalah sesuatu yang umum, namun juga khusus. Umum dalam maksud bahwa semua orang percaya dipanggil Allah untuk membawa berita tentang Kerajaan Allah. Namun juga khusus, dalam maksud masing-masing kita diperlengkapi dan ditempatkan dalam fungsi yang berbeda dalam “tubuh Kristus”. Satu hal yang kita harus bisa pastikan bahwa kita “sehat”, berfungsi dan menghasilkan sesuatu. Karena tubuh yang sehat berarti semua “bagiannya” juga sehat.

Tahun ini kita mengundang dua pembicara yang menarik. Ps.Erik Klar dan Ps.Bruce Nugent adalah utusan misi (atau yang biasa disebut misionaris) dari sebuah gereja yang sudah mendunia: Hillsong Church. Tepatnya mereka diutus dari Hillsong Church Brisbane, Australia. Ini menarik karena karakter dari “mega-church” seringkali identik dengan gereja mewah, glamor, dan penuh dengan penampilan mencolok di atas panggung. Namun apa yang dilakukan mereka sebagai misionaris, jauh dari kesan tersebut. Mereka ditempatkan di Thailand dan Myanmar selama belasan tahun terakhir untuk menjangkau jiwa-jiwa yang belum mengenal Yesus di desa-desa dan kota-kota, dari dua negara tersebut.

Semua dari kita punya bagian dalam pekerjaan Tuhan yang besar. Tidak semua bagian mengerjakan hal yang sama, karena itu mereka berdua akan membahas apa yang diperlukan untuk membangun gereja yang sehat, demikian pula menjadi gereja yang berhati misi.

Selain mereka berdua GPdI Mahanaim sebagai gereja lokal di kota Tegal juga membuka diri untuk menyampaikan apa saja yang sudah dilakukan 28 tahun terakhir di kota ini, dan apa yang menjadi visi kami sebagai gereja. Sehingga bahasan mengenai manajemen gereja dan mempersiapkan visi gereja nanti juga akan disampaikan oleh Gembala Jemaat Mahanaim Tegal: Pdt.J.S.Minandar, yang menandai tahun 2017 sebagai tahun ke-20 pelayanan beliau di Kota Tegal.

Berikut tema-tema dari setiap sesi dalam Mahanaim Conference 2017.

Sesi Umum 1: “Spreading Gospel with Mission.”
Sesi Umum 2: “Healthy Church That Reproduce Growth.”
Sesi Kelas Paralel 1
Sesi Kelas Paralel 2
Sesi Umum 3: “Community Based Mission.”
Sesi Umum 4: “Healthy Church – 2”
Sesi Umum 5: “Easy Introduction to Gospel & Mission.”
Sesi Penutup dengan Perjamuan Kudus.
(Nama Kelas dan tema dapat berubah tanpa mengubah tujuan conference secara keseluruhan)

Pastikan kehadiran Anda di Mahanaim Conference 2017, bukan sekedar pertemuan, tetapi memperlengkapi tubuh Kristus untuk menjawab panggilan Kristus, dengan berkata: “Ini aku ya Allah, utuslah aku!”

Mahanaim Conference 2017 ditujukan untuk hamba-hamba Tuhan GPdI dimana-mana tempat untuk sekali lagi diperlengkapi dan diinspirasi dengan hal-hal praktis pelayanan. Dengan tidak mengenakan biaya pendaftaran kami berharap bisa melayani sebanyak mungkin hamba-hamba Tuhan bahkan jika mereka datang dari luar Tegal. Untuk akomodasi satu malam mereka hanya perlu membayar Rp.150.000,- dengan fasilitas yang sangat baik.

Hubungi 0283-353039 atau 087830303536 (SMS, WA) untuk informasi lebih lengkap. Atau hubungi kami di media sosial (Facebook: GPdI Mahanaim Tegal) untuk perkembangan terbaru.

Tuhan Yesus Memberkati.

Mahanaim Conference 2017

Share