Ribuan Anak Muda di Natal GPdI Maranatha, Medan

Tuaian terbesar adalah anak muda, karena kelompok usia ini adalah kelompok usia yang terbuka untuk Injil.

Senin, 19 Desember 2011, 3000 lebih anak muda memadati acara "Awakening" yang dilayani oleh Pastor Kong Hee ( City Harvest Church, Singapore ) dan dimeriahkan oleh Judika Idol.

 

GPdI Maranatha Medan yang digembalakan oleh Pdt. M.D.Wakkary melihat kebangunan rohani di kalangan anak muda, dan hal ini membuktikan teori "Jendela 13/30". Ini adalah kelompok usia dari umur 13-30 tahun, dimana usia ini adalah ladang penuaian jiwa terbesar di dunia.

Menurut data PBB 60% penduduk dunia berusia dibawah 24 tahun, 30% diantaranya berusia 10-24 tahun. Sementara itu sebaran populasi di Asia, 40% dari penduduknya berusia 15 tahun. Di Cina dan Taiwan 1 dari 4 orang adalah remaja atau anak muda, sedangkan di Indonesia 1 dari 3 orang adalah anak muda, dan di India perbandingannya adalah 1 diantara 2 adalah anak muda.

Fakta lain dari penelitian menyebutkan bahwa 90% orang kristen menerima Yesus sebelum mereka berusia 30 tahun dan 75% mengalami lahir baru sebelum 19 tahun. Jadi anak-anak muda adalah ladang tuaian yang sangat besar, bukan hanya karena mereka merupakan kelompok terbesar penduduk dunia tetapi juga karena fakta bahwa mereka sangat terbuka kepada Tuhan Yesus.

Jika GPdI ingin mengalami kebangunan kembali maka mereka perlu fokus kepada penjangkauan anak-anak dan anak muda