Youth Camp Jabar 9-11 Juli 2013

Ibadah Pembukaan Youth Camp GPdI Jabar

 


KD PELPAP JABAR & PANITIA
 
 
 
Cipanas, 09 Juli 2013

 Bertempat di Pondok Lembah Sukanagalih, Puncak Cipanas. Komisi Daerah Pelayanan Pemuda Pantekosta  GPdI Jawa Barat, mengadakan Acara Khusus Pemuda yang biasa disebut dengan "Youth Camp" mulai 9 Juli s/d 11 Juli 2013. Dalam suasana guyuran hujan yang cukup deras dan udara yang dingin, namun tidak mengurangi semangat para pemuda/i GPdI Jawa Barat yang mulai berdatangan sejak siang hari di lokasi kegiatan sampai dengan Ibadah Pembukaan dimulai. Acara Pembukaan diawali dengan ucapan selamat datang dan lagu pembuka " Bapa Engkau Sungguh Baik " oleh Pdt. Aldi Massie, Anggota KD Pelpap GPdI Jabar.

 

Pdt Aldie MAssie
 
 
 
 
 
Dilanjutkan dengan kata sambutan yang pertama dari Ketua Panitia Youth Camp Pdt. Marcel Ekel.
"Acara Youth Camp 2013 ini diselenggarakan untuk menjangkau anak-anak muda masa kini. Untuk lebih dalam lagi mengenal Tuhan Yesus Kristus serta melakukan perintahNya", kata Pdt Marcel Ekel.
"Youth camp kali ini juga untuk mempersiapkan generasi muda yang lebih dari pemenang, generasi yang kuat dan takut akan Tuhan", tambah Pdt Marcel Ekel.
 


Pdt Marcel Ekel
 
 
 
Sambutan dari Ketua Majelis Daerah GPdI Jabar Bpk. Pdt. JE. Awondatu dibacakan oleh Wakil Ketua 2 MD GPdI Jabar bpk. Pdt. Yohanes Limuria S.H. 

 
Pdt Yohanes Limuria SH

 
 
Kemah Pemuda atau Youth Camp  adalah ajang dimana pemuda dan pemudi gerejawi berkumpul bersama untuk "diisi" oleh Firman Tuhan. Kiranya "manusia baru" menonjol dalam pertemuan ini, sehingga yang "lama" kita tinggalkan dan bakar di Youth Camp ini dengan api Roh Kudus, yang kita sama-sama mau kobarkan bersama", kata Pdt Yohanes Limuria.
 
Sambutan Terakhir dari Komisi Pusat Pepap GPdI diwakilkan oleh Pdt. Elisa Poluakan dari Jakarta. Tampak hadir seluruh jajaran Majelis Daerah GPdI Jawa Barat GPdI yang memberikan dukungan penuh demi terselenggaranya acara kemah Pemuda Jawa Barat kali ini.

Majelis Daerah yang hadir bersama Komisi Daerah Pelpap dan Panitia meresmikan Pembukaan Youth Camp Pelpap GPdI Jabar 2013 dengan ditandai dengan Pemukulan Drum diatas Panggung Oleh Pdt. Yan Rumbayan ( Biro Pelayanan Warga Jemaat ).

Pdt. Yan Rumbayan Membuka Youth Camp Pelpap 2013
 
 
Komisi Pusat Pelpap GPdI

 

Jajaran MD Jabar
 
 
Acara dilanjutkan dengan ibadah. Semangat dalam memuji dan menyembah Tuhan menambah semarak dan meriahnya acara Pembukaan Youth Camp 2013.
Firman Tuhan disampaikan Oleh Wakil Sekretaris 1 MD GPdI Jabar bpk Pdt. Francklyn Turangan, diambil dari Mazmur 1:1. Tema "Kobarkanlah api Pantekosta" Beliau menerangkan ada tiga hal atau tiga Kriteria supaya api Pantekosta itu tetap berkobar:
1. Pemuda harus Konsisten. Sekali anak Tuhan tetap anak Tuhan jangan berubah, jangan gampang terpengaruh, harus hati-hati dalam pergaulan.
2. Pemuda harus punya kebiasaan yang  baik, jauhi kebiasan yang buruk, lepaskan setiap ikatan-ikatan yang buruk, rokok, pornografi, narkoba dll.
3. Hormati orang tua atau hormati hubungan kolektif dalam keluarga.
 

Pdt. Francklyn Turangan

 

 

Persembahan Tarian dari Pemuda GPdI Resinda Karawang
 
 

Antusias Pemuda dalam mengikuti acara Youth Camp 2013, dapat dilihat dari jumlah Pemuda/i yang hadir berjumlah +/- 650 Peserta dari berbagai Wilayah di Jawa Barat ini.

 

 

 
 

Wartawan Youth Camp :-)

 

Pdt. Yan Emor ( Gembala GPdI Cikampek )

 Seluruh rangkaian acara Ibadah Pembukaan Youth Camp GPdI Jabar 2013 diakhiri dengan doa penutup Oleh Bpk. Pdt. Yan Emor. by yra

 

 

 

 

Youth Camp 2013
Gereja Pantekosta di Indonesia Jawa Barat.
Selasa-Kamis, 09 -11 Juli 2013
Pondok Lembah Sukanagalih. Jl. Hanjawar-Pacet Km 3 Puncak-Cipanas.

Tema:
Kobarkanlah Api Pantekosta ( 2 Tim.1:6 ).
Sub Tema: Ciptaan Baru di Dalam Kristus.

Pembicara:
Pdt. J.E. Awondatu ( Ketua MD Jabar ),
Rev. Jerry Stott ( Australia ),
Pdt. Nemo Bahari & Ibu Pdt. Helga Awondatu ( Bali ),
Pdt. Sherly Tololiu ( Jakarta ), Pdt. Yance Haurissa ( Jakarta ). dll.

Biaya Pendaftaran:
Februari-09 Juni 2013 Rp. 250.000,-
10 Juni-09 Juli 2013 Rp. 350.000,-
Biaya sudah termasuk akomodasi, makan+snack, buku agenda, alat tulis dll.

Informasi Pendaftaran:
1. Mengisi Formulir pendaftaran, Formulir bisa diambil di komisi Wilayah Pelpap masing-masing.
2. Pembayaran uang pendaftaran dapat dilakukan dengan dua cara:
- Tunai: diserahkan langsung kepada Panitia ( Jangan lupa minta kwitansi pembayaran ).
- Transfer lewat Bank Mandiri Acc.No. : 156-00-0683133-5 A.n. Lendy Jofry Kristian Sondakh
- Transfer lewat Bank BCA Acc. No.: 5775136526 A.n. Herri Martinus
3. Kirim Formulir yang telah diisi disertai Fotocopy bukti transfer uang pendaftaran ke sekretariat pendaftaran: Pusat Niaga Dukuh Bima, Jl. Bima Utama Raya No. 9A Kota Legenda-Bekasi atau Fax. (021) 82650315.
4. Informasikan ke Panitia Via HP:
0813 84 848 262 ( Pdt. Lendy-Bendahara 1), 0813 17 740 ( Pdt. Herry Martinus-Bendahara 2)
0813 80 968 968 ( Pdt. Marcel-Ketua ), 0812 10 199 923 ( Pdt. Aldi-Wakil ketua )
0815 86 250097, 0819 5711 4639 ( Pdt. Daniel Afri-Sekretaris)
5. Bukti Transfer harap disimpan ( Jangan sampai hilang ) dan tunjukkan pada waktu pendaftaran ulang di Villa Sukanagalih.

Untuk Pendaftaran Secara Online di: www.youthcampjabar2013.com

(Sumber:yra)

Share