Sekilas Tentang 4M

Sekilas Tentang 4M

Dalam budaya etnis tertentu, beberapa nomor dianggap menjadi pertanda baik dan menguntungkan berdasarkan pengucapan. Nomor atau angka 0, 6, 8 dan 9 diyakini mempunyai makna keberuntungan.

Angka 4 yang kedengarannya seperti "Si" (kematian) dalam bahasa Cina, umumnya tidak disukai, karena konon mempunyai arti "mati".  Sebaliknya,  bagi kalangan GPdI,  beberapa bulan ini, angka ini menjadi suatu topik yang sering diperbincangkan diantara  hamba Tuhan, maupun jemaat GPdI. 

Topik yang dimaksud adalah investasi yang dilakukan Majelis Pusat GPdI (MP GPdI) sebesar 4 miliar rupiah di suatu Stasiun Pengisian Bahan Bakar Gas (SPBU) yang berlokasi di Lombok.

 "Nanti pada akhir Agustus  2018 SPBG tersebut selesai dibangun dan mulai beroperasi. Setiap bulan MP akan memperoleh dana sekitar Rp200 juta," kata Pdt Dr. Johnny Weol saat memimpin rapat pleno MP GPdI pada tanggal 19 April 2018 di hotel Best Western Kemayoran Jakarta.

"Saya ingin meminimalisir julukan gereja proposal yang menempel di GPdI, sehingga dana seperti ini bisa dipakai untuk perbaikan ataupun pembangunan tempat ibadah," tambah ketua umum MP GPdI periode 2017-2022 tersebut.

Dialam rapat tersebut, setiap perserta memperoleh setumpuk berkas yang terdiri dari 2 buah akta notaris, 1 lembar tanda terima uang sebesar 4 miliar, 2 lembar surat keputusan Menkumhan tentang yayasan Aroma Narwastu Sejahtera. 

"Untuk perjalanan dinas sebagai ketua umum MP GPdI, saya putuskan untuk memakai uang pribadi," kata bapak yang mempunyai dua orang anak perempuan tersebut. Pernyataan tersebut bisa disimak di video ini.

Sebelum rapat selesai sekitar jam dua dinihari, Badan Multimedia Cetak Elektronik membagikan Tabloid Pantekosta edisi 2 (Januari - April 2018) kepada pimpinan dan peserta rapat. (Klik disini untuk mengakses e-tabloid Pantekosta edisi 2)

 Untuk melihat berkas lainnya, silakan klik disini

*Artikel yang berhubungan dengan artikel diatas, silakan klik disini

  -------------------------------------------------------------------------------

 

BAGIKAN SEKARANG :

Post Terkait

Tinggalkan Komentar