Kamis, 15 November 2018 | 20:32 WIB

RAKORDA MD DKI Jakarta 6 Peb 2017

Pada hari Selasa 6 Pebruari 2018, di Sentra GPdI Jakarta, diadakan Rapat Koordinasi Daerah (RAKORDA) Majelis Daerah GPdI DKI Jakarta.

Acara dimulai sekitar pukul 10.00,  didahului dengan doa oleh Pdt Michael Kairupan, wakil ketua MD DKI Jakarta (gembala GPdI Betlehem Kelapa Gading). Dilanjutkan dengan renungan singkat yang dibawakan oleh Pdt Hendrik Suangga, sekretaris MD DKI Jakarta. Renungan ini memotivasi para peserta Rakorda agar menjadi suatu jemaat yang kokoh, bertumbuh, terang dan mulia (Yesaya 2:2, 60:1)

RAKORDA yang diadakan selama satu hari tersebut, dihadiri hampir semua pengurus yang terdiri dari 13 Pengurus Harian, 12 Biro, 10 Penasehat, 2 Badan, 7 Majelis Wilayah, 8 Komisi Daerah, dengan jumlah seluruhnya sekitar 85 orang.

Setelah Pdt Dr Johnny Weol MM, MTh sebagai ketua MD sekaligus ketua umum MP GPdI membuka dengan resmi RAKORDA, beliau mengajak semua peserta RAKORDA untuk mensinkronkan program kerja ke depan, sehingga beliau bisa mewujudkan Visi Misi untuk 5 tahun ke depan.

Setelah ketua MD menyampaikan sambutan, acara dilanjutkan dengan pembacaan Rencana Kerja dari masing masing Biro sampai ke Komisi Daerah. RAKORDA akhirnya selesai sekitar pukul 19.00

Untuk melihat rekaman dalam bentuk video, silakan klik Link dibawah ini: