Pak Kafiar kunjungi Kaltim Pebruari 2021

Pak Kafiar kunjungi Kaltim Pebruari 2021

Pada tanggal 01 Pebruari 2021, Departemen Pembangunan Gedung Gereja Pedesaan Majelis Pusat GPdI bapak Pdt. Stefanus Kafiar didampingi Biro Pembangunan Gedung Gereja Pedesaan Majelis Daerah GPdI Kalimantan Timur Bapak Pdt. James Lempas, mulai menyalurkan dana tahap 3 dari yayasan WGB, diawali di GPdI Mulia Harapan yang digembalakan oleh Pdt. Sonce Kesek. Kemudian lanjut ke GPdI Km 38 Sambitulung (Pdt. Jendri Segai), kemudian di hari yang sama mengunjungi GPdI Suka Jadi kecamatan Muara Kaman.

Karena sudah malam, rombongan memutuskan untuk tidak melanjutkan perjalanan, dan dilanjutkan keesokan harinya, dimana yang dikunjungi adalah Pdm. Genif GPdI Kedung Ipil Kotabangun, Pd. Daniel Lasutan GPdI Jonggo Desu, Pdm. Rigel Sallu GPdI Bengkuring.

Hari ke 3 tanggal 03 Pebruari 2021 rombongan mengunjugi Pdm. Yandy Pandeiroth GPdI Durung. Dari tempat ini rombongan harus menempuh perjalanan 400 km untuk menyalurkan bantuan ke Pdm. Jimy Pongoh GPdI Muara K, lalu ke Pdm. Rabiyem GPdI Kerta Bumi. (kiriman Pdt. James Lempas, Kalimantan Timur).

 

-------------

Related Posts

Comments (0)

There are no comments yet

Leave a Comment