Ketum Lantik Dewan Rektorat Sekolah Tinggi Alkitab Batu Juni 2021

Ketum Lantik Dewan Rektorat Sekolah Tinggi Alkitab Batu Juni 2021

Sesudah kunjungan pelayanan di Riau; penamatan Sekolah Alkitab Air Molek dan peresmian Gereja di Bunguraya Siak, Bapak Ketua Umum Majelis Pusat (MP) GPdI pada Sabtu, 05 Juni 2021 menuju Malang Jawa Timur.

Kunjungan pelayanan kali ini adalah untuk melantik dewan rektorat Sekolah Tinggi Alkitab Batu (STAB) yang baru, sesudah pelantikan Ketua STAB Pdt. Dr. Adi Sujaka, M.Th beberapa waktu sebelumnya di Golden Tulip Batu Hotel.

Di dalam hall sebuah restoran di Jl. Soetoyo Malang Bapak Ketua Umum MP Pdt. Dr. Johnny W Weol, M.M, M.Th melantik dewan rektorat rektorat STAB yang baru.

Sebelum pelantikan dilakukan, Ketua Umum MP memahamkan kepada jajaran dewan rektorat bahwa ada pihak yang juga menghubungi beliau dan berusaha meyakinkan MP untuk melantik pengurus STAB versi mereka. 

Majelis Pusat GPdI tetap pada pendirian mendukung kepemimpinan Ketua STAB yang baru yang sudah mendapatkan Surat Keputusan MP. Maka kemudian Ketua Umum MP turun langsung untuk melantik dewan rektorat STAB dibawah kepemimpinan Pdt. Dr. Adi Sukaka, M.Th.

Susunan pengurus:
Ketua:
Pdt. Dr. Adi Sujaka, S.PAK, M.Th.

Waket 1: Pdt. Dr. Jisman Nainggolan, M.Mis.
Waket 2: Pdt. Dr. Hari Mulyono, M.Th.
Waket 3: Pdt. Dr. Semuel Ruddy Angkouw, M.Pd.K.

Kaprodi Teologia       : Pdt. Jerry F. Tiwa, M.Th.
Kaprodi PAK               : Pdt. Kaseno Skb, M.Pd.K.
Kaprodi Pascasarjana : Pdt. Dr. Jisman Nainggolan, M.Mis.

Badan Akademik & Administrasi Kemahasiswaan  : Pdt. Yhanto Tampubolon, M.Th.

Biro Kemahasiswaan           : Pdt. Ricardo Nainggolan, M.Th.

Biro Keuangan                       : Pdm. Eunike Mulyono Mamusung S.E.

Administrasi Keuangan      : Pdm. Delinda Fernorima Claudia Saduk S.Th.

Ketua STAB yang juga Ketua Departemen Pendidikan dan Pengajaran MP GPdI menyampaikan kegembiraannya dan rasa terima kasih atas kesediaan Ketua Umum datang melantik.
Sedianya acara ini dalam rencana akan dihadiri juga oleh para dosen, tetapi sebab kondisi dan situasi, kehadiran dibatasi hanya dewan rektorat STAB.

Sesudah menegaskan kembali bahwa sejak awal berdiri STAB adalah dibawah naungan Majelis Pusat GPdI, dan sampai sekarang pun keadaannya tidak berubah, dilaksanakan berdasarkan AD/ART GPdI sebagai payung hukum, dan dicantumkan secara tegas dalam STATUTA STAB, Bapak Ketua Umum MP kemudian mendorong agar Ketua STAB didampingi oleh dewan rektorat berusaha sungguh-sungguh memajukan dan mengembangkan pelayanan pendidikan tinggi theologi GPdI di STAB. Dan mengusulkan sebaiknya Sekolah Tinggi Alkitab (STA) berubah nama menjadi Sekolah Tinggi Theologia (STT). (kiriman Pdt. Richardo Nainggolan).


---------------

Related Posts

Comments (0)

There are no comments yet

Leave a Comment