Ketum Kunjungi SULUT, 25 Nop 2020

Ketum Kunjungi SULUT, 25 Nop 2020

Tekad dan komitmen besar pemimpin GPdI, demi merealisasikan terciptanya program pembangunan gedung gereja secara merata dan seimbang hingga ke pelosok tanah air di Indonesia, mulai berbuah manis dengan telah diresmikannya 98 Gedung gereja. Hal ini dijelaskan langsung oleh Ketua Umum Majelis Pusat GPdI, Pdt. Dr. Johnny W. Weol, MM, M.Th, saat menyampaikan sambutan di acara pentahbisan GPdI Imanuel Rasi Raya, Kabupaten Minahasa Tenggara (MITRA), Sulawesi Utara, Rabu (25/11/2020) sekira pukul 15.00 Wita.


Hebatnya lagi, pembangunan gedung gereja yang semuanya terletak di daerah pedalaman, diketahui mendapat dukungan dana langsung dari sejumlah donatur, termasuk dari kantong pribadi Pdt. Dr. Johnny Weol dan Pdt. Stefanus Kafiar, dari Departemen Pembangunan Gedung Gereja Pedesaan Majelis Pusat GPdI. 


“Program ini merupakan terobosan baru di usia GPdI yang hampir se-abad ini, “ kata Pdt. Stefanus Kafiar. Lanjut beliau mengatakan bahwa,  pihaknya akan terus konsisten merealisasikan program Pembangunan gedung gereja pedesaan, hingga memastikan semua gereja didaerah pelosok terpencil, dapat disentuh pembangunannya secara optimal. (Jeffry Watulangkow).

Foto-foto lain silakan KLIK DISINI

Related Posts

Comments (0)

There are no comments yet

Leave a Comment