Info MUKERNAS 2021 dan MUBES 2022

Info MUKERNAS 2021 dan MUBES 2022

Berdasarkan hasil rapat pleno Majelis Pusat (MP) GPdI yang diadakan di hotel Swiss Bell International Kemayoran Jakarta tanggal 27-29 Mei 2021, Musyawarah Kerja Nasional (MUKERNAS) GPdI dipastikan bertempat di Hotel Mercure Kemayoran Jakarta, 24-26 Agustus 2021.  Pesertanya adalah  seluruh Pengurus Harian (tanpa Penasihat dan Biro-biro) Majelis Daerah (MD) se-Indonesia dan Mancanegara. Jadi total peserta tak kurang dari 300 Peserta. Angka ini sudah termasuk Pengurus lengkap Majelis Pusat GPdI. 

Giat acaranya dapat mungkin sekali akan ditampilkan melalui Live-Streaming.

Selanjutnya demi memastikan kesiapan para peserta dari unsur MD, maka telah diatur agenda Musyawarah Kerja Daerah (MUKERDA) di seluruh MD, diharapkan harus sudah terlaksana sebelum MUKERNAS diadakan.  Hal ini dimaksudkan agar masing-masing MD telah menyiapkan Lembar Kerja atau Laporan Kerja hasil MUKERDA.

Sementara itu, giat Musyawarag Besar (MUBES) GPdI juga dipastikan akan dilaksanakan pada Juli 2022 di Jakarta. Untuk pesertanya sendiri, akan menghadirkan seluruh unsur MP dan MD se-Indonesia, juga Mancanegara.

Tak kalah pentingnya juga dilaporkan dari ruang rapat pleno MP tersebut, Jumat (28/5/2021) di lantai satu ruang Krida Hotel Swiss Bell International Kemayoran Jakarta, bahwa yang akan hadir dari unsur pemerintah RI adalah Menteri Koordinator Politik, Hukum dan Keamanan (Menkopolhukam) RI, Mahfud MD. Kemudian yang akan diundang pada hajatan MUBES GPdI2022, adalah Presiden RI Joko Widodo. Hal tersebut diketahui sebagaimana penegasan Ketua Umum MP Pdt. Johnny Weol, dari hasil audensi langsung beloiau dengan pihak Kementrian Polhukam RI, pada hari Rabu (26/5/2021) di  Jakarta. (Kiriman Pdt. Jefry Watulangkow, anggota KP PELJUP).


------------

Related Posts

Comments (0)

There are no comments yet

Leave a Comment